Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Supervisi Operasi Simpatik Intan 2014 Oleh Tim Koorlantas Mabes Polri Di Polres Banjar

Posted by Unknown at Senin, 02 Juni 2014

Martapura, 2/6/2014 - Pada jam12.00 Wita Polres Banjar kembali mendapat kunjungan Tim Supervisi Operasi Simpatik Intan 2014 dari Koorlantas Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Bambang Sugeng yang didampingi AKBP Subandriya dan Kompol Supardi. Pendamping Tim Supervisi dari Polda Kalsel yakni Kasat PJR AKBP Syahril, S.IK.
Kedatangan Tim Supervisi di Polres Banjar disambut oleh Waka Polres Banjar Kompol Efrizal, S.IK dan Kasat Lantas Polres Banjar AKP Joseph Edward Purba, SH.,S.IK. Setelah acara ramah tamah di ruang Kapolres Banjar selanjutnya Tim Supervisi melaksanakan pendalaman materi di Ruang Posko Operasi Mantap Brata Polres Banjar.
Dalam supervisi tersebut Polres Banjar hanya mendapat koreksi mengenai Format Panel Data Operasi Simpatik Intan yang tidak sesuai dengan Format Panel dari Koorlantas Mabes Polri. "Ini saya kasih contoh format panel data operasi simpatik, untuk yang akan datang agar diperbaiki supaya semua Polres panel datanya seragam" jelas AKBP Subandriya. "Untuk kesiapan Posko Operasi, Pilun, dan lain-lain sudah bagus, agar dipertahankan" lanjut beliau.
Kegiatan Supervisi Operasi Simpatik Intan 2014 di Polres Banjar telah selesai dilaksanakan dan dari hasil Anev Ketua Tim atas Supervisi tersebut di Polres Banjar tidak ada temuan yang signifikan. Ketua Tim beserta rombongan  mengucapkan terimakasih untuk Polres Banjar beserta jajarannya yang telah melaksanakan tugas dengan baik, utamanya dalam menghadapi rangkaian kegiatan tahapan Pilpres dan Cawapres 2014. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar