Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pertandingan Futsal Polwan Polres Banjar VS Bhayangkari Cabang Banjar Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-68 Tahun 2014

Posted by Unknown at Jumat, 20 Juni 2014

Martapura, 21/6/2014 - Gedung Futsal Borneo Sungai Sipai pada hari Sabtu sekitar pukul 08.00 Wita dipenuhi keluarga besar Polres Banjar. Kali ini Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-68 Tahun 2014 menggelar pertandingan futsal antara Polwan Polres Banjar melawan Bhayangkari Cabang Banjar. Beliau juga menyampaikan bahwa sore nanti pukul 15.00 Wita giliran Polki melaksanakan pertandingan sepakbola di lapangan Stadion Demang Lehman Martapura, yakni antara Brigadir Polres Banjar melawan Brigadir Polsek dan dilanjutkan Perwira Polres Banjar melawan Kapolsek jajaran Polres Banjar. "Semua kebagian turut meramaikan HUT Bhayangkara" lanjut Beliau.
Pertandingan futsal antara Tim Polwan Polres Banjar VS Bhayangkari Cabang Banjar dimulai pada pukul 08.30 Wita dengan disaksikan oleh Kapolres Banjar, Waka Polres Banjar, para Kabag, Kasatfung, Kasi dan seluruh personil Polres Banjar yang tidak terlibat Dinas.
Pertandingan yang dilaksanakan dalam dua set itu berlangsung begitu meriah dan banyak mengundang perhatian para penonton, bahkan Tim futsal yang saat itu sedang bermain di lapangan futsal sebelahnyapun menjadi tidak fokus bermain melihat gaya main futsal para kaum hawa yang amat sangat profesional, hingga mengundang senyum dan tawa para penonton karena terkagum-kagum dibuatnya.
Tidak terasa waktu berputar dan pertandinganpun berakhir dua set yang dimenangkan oleh Tim Polwan Polres Banjar dengan Skor 7-0. Gol demi gol pada set pertama 3-0 dicetak oleh pemain andalan Polwan yakni Brigadir Niken anggota Sat Resnarkoba, begitupun pada set kedua lagi-lagi Brigadir Niken mencetak gol dua kali dan untuk gol berikutnya dua kali dilakukan oleh Briptu Ratih anggota Sium Polres Banjar.
Dengan selesainya pertandingan tersebut maka berakhir pula untuk  kegiatan futsal dengan tidak mengurangi kegembiraan personil, bahkan menambah semangat dan kegiatan akan dilanjutkan kembali pada sore hari pukul 15.00 Wita di lapangan Stadion Demang Lehman Martapura. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar