Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kunjungan Tim Asistensi Polda Kalsel Dalam Rangka Kesiapan Pilpres Tahun 2014 Di Wilayah Hukum Polres Banjar

Posted by Unknown at Senin, 02 Juni 2014

Martapura, 2/6/2014 - Pada hari Senin sekitar jam 09.00 Wita Polres Banjar kedatangan Tim Asistensi Polda Kalsel dalam rangka kesiapan Pilpres 2014 di wilayah hukum Polres Banjar. Tim Asistensi yang dipimpin oleh AKBP Irfa Asrul, S.IK dengan didampingi AKBP H. Khairil Wahi disambut oleh Waka Polres Banjar Kompol Efrizal, S.IK beserta para Kabag.
Kegiatan Asistensi dilaksanakan di Aula Tri Brata Polres Banjar diikuti oleh para Kabag, Kasatfung, Kasi dan para Perwira Staf serta Kapolsek jajaran Polres Banjar dan kegiatan dibuka oleh Waka Polres Banjar Kompol Efrizal, S.IK. Secara singkat beliau memaparkan Sitkamtibmas di Wilkum Polres Banjar dan  kesiapan Polres Banjar jelang Pilpres 2014 selain kekuatan personil yang akan digelar dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan Pilpres disampaikan juga pola pengamanannya.
Berikutnya sambutan Tim Asistensi AKBP H. Khairil Wahi, dalam sambutannya beliau menyampaikan agar jelang Pilpres 2014 betul-betul dipersiapkan utamanya untuk pola pengamanan sehingga setiap tahapan rangkaian kegiatan dalam Pilpres dapat dilaksanakan dengan baik dan beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan Asistensi ini merupakan penyegaran kembali guna motivasi personil jajaran Polda Kalsel dalam rangka pelaksanaan pengamanan Pilpres dan Cawapres 2014.
Selanjutnya adalah pengarahan dari Wakil Ketua Tim Asistensi yakni AKBP Irfa Asrul, S.IK yang  diaplikasikan dalam kegiatan pendalaman materi di Ruang Posko Operasi Mantap Brata Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar