Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pengecekan Kelengkapan Performan Personil Polres Banjar

Posted by Unknown at Senin, 09 Juni 2014

Martapura, 10/6/2014 - Selesai pelaksanaan apel pagi pada pukul 07.50 Wita atas perintah Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK Kasi Propam Polres Banjar Aiptu Cucu Ariawan langsung mengambil alih pimpinan apel dan dengan dibantu para Kabag dan Kasatfung melaksanakan pengecekan kelengkapan performan anggota, baik itu kelengkapan administrasi, Gampol maupun sikap tampang.
Kegiatan ini dilaksanakan agar personil Polri khususnya Polres Banjar lebih optimal dalam pelaksanaan tugas, sehingga dengan kesiapan performan personil yang selalu terjaga tentunya diharapkan dapat melaksanakan tugas rutinitas dan pelayanan terhadap masyarakat lebih baik lagi dan dengan sikap tampang yang humanis masyarakat tidak akan segan-segan lagi dalam meminta bantuan kepada personil, sehingga Polri dapat lebih dicintai masyarakat.
Selain itu kesiapan performan personil Polres Banjar guna menyambut kedatangan orang nomor 1 dilingkungan Polri yakni kunjungan Bapak Kapolri di Wilkum Polda Kalsel yang direncanakan akan datang pada hari Rabu (11/6). (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar