Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kampanye Capres Dan Cawapres Nomor Urut 1 Prabowo-Hatta Di Martapura

Posted by Unknown at Sabtu, 14 Juni 2014

Martapura, 14/6/2014 - Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura sekitar pukul 14.00 Wita dipenuhi masa pendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta dalam kegiatan kampanye terbuka untuk kali pertama di Wilkum Polres Banjar.
Hadir pada kegiatan kampanye tersebut para pemimpin partai koalisi yang bergabung menjadi satu antara lain partai Gerindra, Golkar, PAN, PPP, PKS dan PBB. Selain Jurkam dari Provinsi yakni dari Partai Bulan Bintang An. Ibnu Sina, partai Golkar An. H. Hasanudin Murat, partai PPP An. H. Rudi Arifin, hadir juga dalam kampanye tersebut dari DPR RI yakni H. Aditya Mukti Arifin, SH.,MH masing-masing menyampaikan orasinya dengan penuh semangat sesuai visi dan misi Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta, salah satunya yakni biaya Sekolah s/d Kuliah gratis.
Kegiatan kampanye tersebut dimeriahkan dengan hiburan musik Religi dengan penyanyi Religi yang sangat kondang yakni Hadad Alwi dari Jakarta. Masa yang jumlahnya tidak kurang dari 1000 orang itu sangat antusias dan bersama-sama melantunkan lagu-lagu Religi Islami dipimpin langsung oleh Hadad Alwi.
Personil Polres Banjar yang telah diploting pada Ring 1, Ring 2 dan Ring 3 nampak melaksanakan tugasnya sesuai SOP dan arahan pimpinan, selama kegiatan kampanye situasi aman, tertib dan kondusif. (humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar