Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kunjungan Kapolri di Wilkum Polda Kalsel

Posted by Unknown at Rabu, 11 Juni 2014

Martapura, 11/6/2014 - Bandara Syamsudin Noor mulai pukul 10.00 Wita dipenuhi pejabat Polisi jajaran Polda Kalsel. Kapolda Kalsel dan pejabat utama Polda Kalsel beserta pejabat tinggi Pemprov Kalsel tampak diruang tunggu VIP Room Pemda Kalsel dan di lobby VIP Room Pemda Kalsel juga terlihat lengkap para Kapolres jajaran Polda Kalsel. Beliau berkumpul dalam rangka menyambut kedatangan orang nomor 1 di jajaran Polri, yakni Bapak Kapolri Jenderal Sutarman beserta rombongan pejabat tinggi Mabes Polri.
Tepat pada pukul 14.00 Wita pesawat yang membawa Kapolri dan rombongan landing di bandara Syamsudin Noor dalam keadaan aman, setelah menuruni tangga pesawat  Kapolri beserta rombongan langsung disambut Kapolda Kalsel dan jajaran serta pejabat tinggi  Pemprov Kalsel. Kedatangan Kapolri Jenderal Sutarman di Wilkum Polda Kalsel dalam rangka kunjungan kerja.
Kunjungan kerja Bapak Kapolri di Wilkum Polda Kalsel direncanakan sampai dengan hari Kamis (12/6), yakni setelah menyelesaikan kegiatan di Polda Kalsel pada hari Rabu (11/6) kemudian akan dilanjutkan lagi pada hari Kamis (12/6) pukul 09.00 Wita yakni mengecek Rumah Kantor Bhabinkamtibmas di perumahan Kota Citra jalan A.Yani Km 19 Banjarbaru. Selesai pengecekan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas di Wilkum Banjarbaru, Bapak Kapolri langsung menuju bandara Syamsudin Noor untuk melanjutkan perjalanan dalam rangka kunjungan kerja ke Palangka Raya. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar