Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bimbingan Teknis (Bimtek) Terhadap Para Ketua Dan Anggota PPS Pada 22 Desa Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar

Posted by Unknown at Minggu, 29 Juni 2014

Martapura, 27/6/2014 - Pada hari Jumat sekitar jam 14.15 Wita, bertempat di kantor PPK Astambul dilaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) pemungutan dan penghitungan suara kepada para ketua /anggota PPS pada 22 desa di Kecamatan Astambul serta penjelasan mengenai cara pengisian formulir pada Pilpres 2014.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPK Saifullah, Spdi dengan anggota Fahrurazi, M. Fikri, M. Nuri'ed dan Zainul Arifin serta para ketua PPS dan anggota pada 22 desa se-Kecamatan Astambul.
Dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) tersebut, masing-masing peserta diberikan blangko / formulir isian sebagai contoh, berikut Formulir-formulir yang harus diisi oleh petugas PPS / KPPS yakni sebagai berikut :
- Formulir model C PPWP.
- Formulir model C1-7 PPWP.
- Formulir model D1 PPWP.
Diharapkan kepada PPS setelah mendapatkan Bimbingan Teknis (Bimtek) dapat juga menindaklanjuti untuk memberikan Bimtek kepada KPPS.
Adapun jadwal pentahapan rekapitulasi suara yakni pada :
- 9 Juli perekapan di KPPS/TPS.
- 10-12 Juli perekapan di PPS.
- 13-15 Juli perekapan di PPK.
- 16-17 Juli perekapan di KPU Kab/Kota.
- 18-19 Juli perekapan di KPU Provinsi.
Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Kecamatan Astambul selesai sekitar jam 15.45 Wita, selama kegiatan berlangsung Personil Polsek Astambul melaksanakan pengamanan dan situasi berjalan dengan tertib serta terkendali aman. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar