Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Donor Darah Polres Banjar Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-68 Tahun 2014

Posted by Unknown at Kamis, 19 Juni 2014

Martapura, 19/6/2014 - Pada hari Kamis sekitar pukul 08.30 Wita personil Polres Banjar beramai-ramai mendonorkan darahnya dalam rangka Bakti Sosial memperingati HUT Bhayangkara ke-68 Tahun 2014.
Kegiatan donor darah dilaksanakan oleh bagian urusan kesehatan Polres Banjar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banjar, bertempat di teras ruang kesehatan.
Lebih dari seratus orang dengan bervariasi jenis golongan darahnya yakni golongan darah (O, A, B dan AB) baik itu personil Polres Banjar maupun personil Polsek jajaran Polres Banjar siap berbakti untuk membantu sesama yang saat ini sedang berbaring di Rumah Sakit membutuhkan donor darah. "Saya dari Banjarmasin pak, isteri saya mau operasi sesar melahirkan anak pertama di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin, tadi saya disuruh kesini oleh petugas PMI berhubung stok darah golongan "AB" yang saya perlukan kosong, saya perlu tiga kantong." terang seorang bapak paruh baya yang terlihat cemas dengan penuh harap dalam memperjuangkan darah untuk isteri tercintanya yang akan menjalani operasi sesar menanti kelahiran anak pertamanya.
Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-68 Tahun 2014 di Polres Banjar berakhir pada pukul 12.00 Wita dengan tertib dan lancar dan total jumlah pendonor sebanyak 104 orang.
"Semoga dengan kegiatan donor darah semacam ini dapat menumbuhkan jiwa sosial dan kebersamaan personil Polres Banjar untuk membantu sesama makhluk Allah Swt yang saat ini sedang membutuhkan," demikian penyampaian Waka Polres Banjar Kompol Efrizal, S.IK seusai beliau mendonorkan darahnya, sekaligus mengakhiri kegiatan donor darah di Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar