Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kunjungan Tim Asistensi OMB-2014 Polda Kalsel Dalam Rangka Mengecek Kesiapan Pengamanan Pilpres-2014 Di Wilayah Hukum Polres Banjar

Posted by Unknown at Jumat, 27 Juni 2014

Martapura, 27/6/2014 - Polres Banjar pada hari Jumat sekitar jam 10.30 Wita mendapat kunjungan Tim Asistensi Operasi Mantap Brata 2014 dari Biro Operasional Polda Kalsel yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol. Drs. H. Agus Hermanto dengan didampingi oleh Kabag Binlatops Roops Polda Kalsel AKBP Rudolf Sinaga, SH. dan Kabag Dalops Roops Polda Kalsel Kompol Cahyo Widiarso, SH. S.IK kedatangan rombongan disambut oleh Waka Polres Banjar Kompol Efrizal, S.IK dan para Kabag. Selesai ramah tamah di ruang Kapolres Banjar kegiatan dilanjutkan di Aula Tri Brata Polres Banjar.
Kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan Pilpres 2014 di Wilkum Polres Banjar.  Kegiatan diawali dengan pengarahan oleh Ketua Tim kepada seluruh pejabat Operasi Mantap Brata 2014 serta seluruh personil yang terlibat langsung dalam  kegiatan OMB-2014. Mengawali arahannya Karo Ops Polda Kalsel meminta maaf kepada seluruh personil Polres Banjar mengingat akan memasuki bulan suci Ramadhan 1435 H, "Semoga amal ibadah kita selama dibulan puasa mendapat ridho dan magfiroh dari Allah SWT"  kata beliau seraya di aminkan oleh seluruh personil yang hadir diruangan itu. Dalam arahannya Bapak Karo Ops mengingatkan kepada personil Polres Banjar bahwa dalam pelaksanaan Pilpres-2014 Kredibilitas Institusi Polri sebagai taruhannya, untuk itu beliau menyampaikan kepada seluruh personil Polres Banjar agar pada saat Pilpres nanti betul-betul melaksanakan tugas pengamanan secara proporsional dan profesional serta laksanakan tugas sesuai prosedur, beliau juga menekankan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan Pilpres nanti agar dibuat rencana pengamanan (Renpam) yang matang, sehingga dalam pelaksanaannya dapat terukur, tercapai dengan tepat sasaran.  Seusai pengarahan Karo Ops kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi oleh AKBP Rudolf Sinaga, SH.
Rencana kegiatan Asistensi akan dilanjutkan dengan peragaan Simulasi yang menggambarkan tentang kesiapan personil Polres Banjar dalam melaksanakan tugas pengamanan Pilpres-2014, namun karena faktor hujan kegiatan Simulasi tidak dapat  dilaksanakan. Kegiatan Asistensi di Polres Banjar berakhir pada jam 11.30 Wita dan ditutup oleh Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol. Drs. H. Agus Hermanto. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar