Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Barito Putera VS Sriwijaya FC

Posted by Unknown at Minggu, 01 Juni 2014

Martapura, 1/6/2014 - Lagi-lagi Stadion Demang Lehman Martapura pada Minggu sore menjadi pusat perhatian masyarakat, dari segala penjuru berduyun-duyun berdatangan "ada apa sebenarnya ?" wow....ternyata kali ini Tim kesayangannya Barito Putera akan melawan Tim Sriwijaya FC. Tidak kurang dari 5.000 orang penonton menyaksikan kedua Tim yang sama-sama tangguh itu.
Aparat keamanan berjumlah sekitar 400 personil yang terdiri dari personil Polres Banjar dan di backup dari Kodim 1006 Martapura, Denpom Banjarbaru serta Satpol PP Kab. Banjar telah siap mengamankan jalannya pertandingan sepakbola Tim Barito Putera VS Tim Sriwijaya FC. Seluruh petugas keamanan telah terploting pada masing-masing sektor, yakni pada sektor tribun tertutup dan tribun terbuka yang dibagi dalam beberapa titik pos keamanan guna memudahkan pergerakan pengamanan apabila terjadi kerusuhan. "Lebih baik kita antisipasi dini mengingat saat ini masih berlangsung Operasi Mantap Brata, Operasi Simpatik dan Operasi Sikat Intan 2014 guna meminimalisir kejadian pelanggaran maupun kejahatan jelang Pilpres dan Cawapres" terang Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK melalui Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos.,M.AP.
Pertandingan berlangsung sangat seru dan menegangkan para penonton pada babak pertama, bahkan para penonton sempet ada yang melempar-lempar botol minuman mineral karena salah satu pemain dari Tim Sriwijaya FC sering bikin ulah dan pelanggaran, akhirnya pemain itupun mendapatkan kartu merah dari Wasit yang memimpin pertandingan tersebut karena pelanggaran fatal yang dilakukannya membuat dirinya harus keluar dari lapangan untuk tidak bermain lagi. Pada menit terakhir babak pertama sempet mendapat perpanjangan waktu 2 menit, namun kedudukan skor tetap masih 0-0 hingga peluit panjang berbunyi.
Pada babak kedua pertandingan semakin seru, bola dikuasai oleh Barito Putera serangan demi serangan diluncurkan ke daerah lawan, bahkan beberapa kali bola Barito Putera nyaris masuk ke gawang Sriwijaya namun Barito Putera harus mengakui keuletan bertahan dari Tim Sriwijaya hingga menit terakhir sekalipun mendapat perpanjangan waktu selama 4 menit, skor tetap tidak berubah yakni 0-0.
Akhirnya pertandingan usai dan senyum merona terlihat dari wajah para aparat keamanan, sekalipun sempet terjadi ketegangan antara pemain dan penonton serta pelemparan dari oknum penonton namun situasi dapat terkendali dengan aman dan kondusif. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar