Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Anev Kegiatan Minggu Pertama Bulan Juni 2014 Polres Banjar

Posted by Unknown at Minggu, 08 Juni 2014

Martapura, 9/6/2014 - Pada pukul 08.00 Wita selesai pelaksanaan apel pagi, Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK didampingi Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos.,M.AP memimpin kegiatan analisa dan evaluasi mingguan di Aula Tri Brata Polres Banjar. Pada kesempatan itu beliau menyampaikan hasil Rapat Koordinasi Nasional Pemilu Presiden dan Wakil Presiden mengenai arahan Kapolri yang harus disampaikan kepada personil Polri sampai dengan satuan bawah, masalah aktual yang berkaitan dengan Tupoksi Polri yakni adanya kejadian-kejadian seperti adanya bandar Narkoba, pelaku tindak pidana / kriminalitas, pembakaran tempat ibadah serta beberapa TPS dan kantor KPU.
Atas peristiwa tersebut guna mengantisipasi, para Ka agar mengarahkan para Bhabinkamtibmas untuk dapat mencermati dan memantau setiap perkembangan situasi dengan melakukan patroli, meningkatkan kegiatan intel melalui deteksi dini, waspadai peredaran senjata api dan bahan peledak, tingkatkan kegiatan cipta kondisi melalui koordinasi dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta melaporkan setiap kejadian kepada pimpinan dengan cepat.
Dengan adanya Inpres No.14 tentang efisiensi atau penghematan anggaran, agar diperhatikan kerawanan-kerawanan menjelang puasa dan lebaran seperti meningkatnya harga sembako, antisipasi pendistribusian sembako agar aman dan selamat sampai tujuan.
Lakukan Anev terhadap pelaksanaan pengamanan pemilihan legislatif guna persiapan pengamanan Pilpres dan Cawapres, kekurangan dalam pengamanan Pileg jangan sampai terulang pada saat pelaksanaan pengamanan Pilpres dan Cawapres. Bagi para Kapolsek yang terdapat TPS diwilayah paling jauh agar koordinasi dengan Kabag Ops untuk teknik pola pengamanannya. Demikian arahan Kapolri dalam Rakor Nasional Pilpres dan Cawapres 2014 yang disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK untuk dipedomani oleh personil Polres Banjar beserta jajaran dalam pelaksanaan tugas di lapangan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang, saat hingga selesai pelaksanaan Pilpres dan Cawapres 2014. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar