Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bhabinkamtibmas Simpang Empat Sambangi KOREAN dan PTSH

Posted by Unknown at Kamis, 28 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Simpang Empat, Polres Banjar, Bhabinkamtibmas Desa Cabi Brigadir Zainudin Renggur,  SH sambangi KOREAN ( Komunitas Remaja Anti Narkoba) yang sedang melaksanakan latihan bela diri PTSH ( Persaudaraan Teratai Setia Hati ) di lapangan belakang masjid Al-Falah Desa Cabi Rt 01 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar Propinsi Kalimantan Selatan, Rabu (27/09/2017). 

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo. Jayawardana, S.I.K mengatakan "Kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh KOREAN  tersebut karena kegiatan tersebut merupakan cara untuk membentengi para generasi muda dari peredaran Narkoba dan obat-obatan terlarang lainya yang saat ini peredarannya sangat meresahkan",  ujar AKP Wahyu Ismoyo. Jayawardana, S.I.K

"Belum genap satu bulan dibentuk Komunitas Remaja Anti Narkoba ( KOREAN) di Desa Cabi namun sejumlah kegiatan positif sudah dilakukan oleh remaja-remaja Desa Cabi berkat keuletan dan ketelatenan Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat, Polres Banjar, Brigadir Zainudin Renggur,  SH yang tanpa kenal lelah siang maupun malam memberikan bimbingan dan arahan terhadap remaja-remaja Desa cabi yang sebagian besar masih duduk di bangku SMP maupun SMA", Jelas Kapolsek Simpang Empat, Polres Banjar.

"Kegiatan yang telah dilakukan oleh KOREAN diantaranya setiap sore hari melaksanakan olah raga Bola Volly yang dilaksanakan lapangan yang ada di Desa Cabi selain itu untuk setiap malam Rabu melaksanakan latihan bela diri di halaman belakang Masjid Al-Fala untuk kegiatan latihan bela diri tersebut dilatih oleh saudara Misran dan saudara Ahmad Asyari", terang AKP Wahyu.





0 komentar:

Posting Komentar