Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Tak Hanya Patroli ke LP, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Intan Juga Berikan Himbauan Kepada Warga Setempat

Posted by Unknown at Kamis, 28 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Karang Intan, Polres Banjar, melalui KA SPK Bripka Sugiono beserta anggota Bhabinkamtibmas Bripka alfi Rahman dan Bripda Adie Febri melaksanakan giat patroli di LP Narkoba Klas II Karang Intan, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Kamis (28/9/2017) pukul 22.00 wita.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Karang Intan menerangkan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminal dan terciptanya rasa aman di masyarakat. Serta terjalin hubungan silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Polri dengan masyarakat.

"Kurang aktifnya pelaksanaan ronda malam di daerah tertentu dapat menimbulkan tindakan kriminal yang menggangu keamanan di masyarakat," ucap Bripka Sugiono.

"Melalui kegiatan patroli ini, kami pihak Kepolisian berharap masyarakat mengaktifkan kembali dan lebih giat melaksanakan ronda malam dan kerjasama dalam menjaga kamtibmas," tutup Bripka Sugiono.




0 komentar:

Posting Komentar