Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kanit Binmas Polsek Aranio Bantu Perbaiki Rumah Warga yang Rusak

Posted by Unknown at Selasa, 12 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Wujud kepedulian terhadap warga Desa Aranio, Kanit Binmas Polsek Aranio Bripka Dedy Rustaman SH membantu perbaikan rumah warga yang rusak di Desa Aranio Kecamatan Aranio, Rabu (13/09/2017).

Hal tersebut dilakukan Bripka Dedy saat melaksanakan sambang ke Desa. Mengetahui ada warganya sedang melaksanakan gotong-royong memperbaiki rumah, ia tergerak hati ikut membantu.

Bersama dengan warga sekitar, Bripka Dedy membantu memperbaiki rumah milik Tarmiji warga Rt.01 Rw.01 Desa Aranio. Diketahui rumah tersebut mengalami kerusakan akibat lapuk dimakan usia, karena bangunan tersebut hampir kesemuanya terbuat dari kayu.

Kanit Binmas Bripka Dedy membantu mengaduk semen untuk pemasangan Batako dan perbaikan lantai halaman rumah kegiatan gotong-royong dengan warga sangat membantu dan tercipta hubungan kemasyarakatan yg dinamis.

Kapolsek Aranio mengatakan kegiatan membantu memperbaiki rumah warga merupakan wujud kepedulian sosial dan wajib dilakukan anggota Polri dimana dia bertugas sebagai wujud pengayoman terhadap warga desa binaan.

Dengan dikerjakan bersama, akhirnya perbaikan rumah dapat cepat diselesaikan. Selain itu untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga desa disamping untuk bersama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.


0 komentar:

Posting Komentar