Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Tekan Aksi Kejahatan, Polsek Aranio Lakukan Razia.

Posted by Unknown at Minggu, 17 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Waktu menunjukan 23.00 wita jajaran Polsek Aranio melakukan razia di pintu masuk Restribusi menuju Bendungan Riam Kanan Kecamatan Aranio hal tersebut di lakukan untuk menekan aksi kejahatan diwilayah hukum Polsek Aranio, di ketahui bersama wilayah Aranio menjadi salah satu tempat tujuan para pengunjung wisata alam untuk menghabiskan akhir pekan, para penjungung dari berbagai macam daerah biasanya berdatangan untuk naik ke puncak gunung matang keladan yang berada di Desa Tiwingan Lama Kecamatan Aranio.

Kapolsek Aranio Iptu Sugiarto SH terus melakukan kegiatan Razia penyakit masyarakat dan kali ini  Polsek Aranio melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi roda dua dan roda empat yang melitas, serta barang barang bawaan para pengunjung yang hendak mendaki ke puncak gunung.

Razia dilakukan dengan memeriksa setiap kendaraan yang masuk dan keluar dari wilayah Kecamatan Aranio, Bahkan semua jenis kendaraan distop untuk diperiksa pemilik kendaraannya serta penumpangnya bagi kendaraan angkutan penumpang.

Razia Penyakit Masyarakat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Aranio Iptu Sugiarto SH dan di ikuti oleh anggota personil Polsek Aranio,  Razia penyakit masyarakat  ini digelar untuk mencegah terjadinya tindak kriminal yang ada di wilayah Aranio, terutama penyalahgunaan obat obat terlarang.

"Kita berharap semoga dengan adanya razia ini akan memberikan dampak yang positif demi keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Aranio," harapnya.



0 komentar:

Posting Komentar