Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Martapura Kota Laksanakan Cipkon dan Blue Ligh

Posted by Unknown at Minggu, 10 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Personil Polres Banjar melaksanakan cipkon dan blue ligh yang di Pimpin oleh Pawas Aiptu Alfian yang beranggotakan Kspk ru III Aiptu M.Yamin, Kasi Humas Aiptu SW Jaya, Kanit Prov Bripka Rully, Banit Sabhara Bripka Pajar dan Banit Reskrim Bripka A.Riyadi,SH.

"Wilayah yang menjadi objek patroli kami yaitu dari Jl. Mentri empat, Jl. Albasia, Jl.A.Yani, Psr.belauran/CBS dan RTH, Jl. sultan Adam, Jl. Tanjung rema, Jl. Pintu air Jl. Kenanga, Jl. Indrasari, Jl. Sekumpul menyeberang Psr.Pps dan kembali ke Jl. Mentri empat kembali ke Mapolsek Martapura Kota", ungkap Aiptu Alfian.
     
Selama melaksanakan patroli / blue ligh petugas mampir disetiap kerumunan orang banyak pada umumnya anak muda remaja putra dan dilakukan pemeriksaan badan serta pemeriksaan surat-surat ranmor R2 bagi yang membawa ranmor R2.
       
Menurut Kapolsek Martapura Kota Iptu Siswadi .SH, Kegiatan tersebut untuk meminimalisir terjadinya segala macam gangguan/tindak pidana, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Martapura Kota.



0 komentar:

Posting Komentar