Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Posted by Unknown at Kamis, 28 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Gambut, Polres Banjar, tingkatkan patroli malam hari dengan tetap menyalakan lampu rotator/ blue light  untuk mengurangi kejahatan di wilayah hukum Polsek Gambut, Kamis (28/9/2017) pkl .23.30 wita.

3 orang Personil Polsek  Gambut, Polres Banjar,  yang di pimpin Ka SPK  Aipda Yanto  melaksanakan giat patroli pada jam-jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas wilayah hukum Polsek Gambut.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Gambut AKP Purnoto, SH menjelaskan sasaran prioritas pelaksanaan patroli seperti di tempat anak muda yang sedang nongkrong, perkantoran serta perkampungan di Kelurahan Gambut, dan sepanjang Jl. A. Yani dalam Wilayah hukum Polsek Gambut.

"Dengan dilaksanakannya patroli ini,  di harapkan tindakan kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan dapat dicegah. Masyarakat dapat istirahat dengan tenang dan harta benda miliknya aman", Jelas AKP Purnoto.

"Disamping itu, ketika patroli personil Polsek Gambut, Polres Banjar, masuk ke kampung-kampung dan mengingatkan para remaja untuk ikut menjaga keamanan wilayah Gambut, memasukkan kendaraan roda 2 nya ke dalam rumah dan di kunci, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif", terang Kapolsek Gambut, Polres Banjar.



0 komentar:

Posting Komentar