Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Aranio Gencar Sosialisasikan Himbauan Larangan Membakar Hutan

Posted by Unknown at Selasa, 26 September 2017

Banjar.kalsel.polri.go.id - Dalam hal mencegah kebakaran hutan dan lahan (karhutla) jajaran Polsek Aranio, Polres Banjar, terus bergerak memberikan sosialisasi secara masif kepada masyarakat dengan mengedepankan fungsi Pembinaan Masyarakat.

Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Desa Aranio Bripka D. Aprianto SE terus melaksanakan sosialisasi dengan memasang spanduk himbauan karhutla di desa Aranio Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar,  Selasa (26/09/2017).

Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette, S.H,  S.I.K, M.H melalui Kapolsek Aranio Iptu Sugiarto, SH membenarkan kegiatan dimaksud. “Sosialisasi terkait karhutla terus kami lakukan setiap hari dan setiap kesempatan. Selain memasang spanduk kami (Polsek Aranio, Polres Banjar) juga menyebarkan brosur, memberikan sosialisasi langsung kepada masyarakat dan melaksanakan patroli dialogis. Harapannya dengan gencar dilakukan sosialisasi terkait larangan membakar hutan dan lahan, dapat mengurangi jumlah kebakaran hutan dan lahan. Selain itu secara perlahan mindset masyarakat untuk membuka lahan baru untuk perkebunan dengan cara dibakar dapat ditinggalkan” ujar Kapolsek.


 


0 komentar:

Posting Komentar