Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kunjungi Tokoh Masyarakat Desa Loktamu, Inilah yang dilakukan Bripka Subandrio

Posted by Unknown at Minggu, 10 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Pada hari Minggu (10/9/2017) sekitar jam 11.50 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Mataraman Bripka Subandrio melaksanakan door to door ke rumah bapak Kosim tokoh masyarakat Desa Loktamu Kecamatan Mataraman.

Kegiatan tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan tokoh masyarakat, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi tentang Bahaya Paham Radikalisme Anti Pancasila dan Isis.

Bapak kosim menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas ke rumah beliau tersebut, menurut beliau dengan Polisi mau datang ke rumah warga memudahkan masyarakat menyampaikan situasi keamanan lingkungannya dan dapat menciptakan sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Dengan kegiatan seperti ini diharapkan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan bersama sama dengan tokoh masyarakat untuk cegah dan tangkal berkembangnya paham radikalisme serta mampu mendeteksi keberadaan kelompok radikal melalui peran masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar