Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Blue Light Polsek Mataraman, Cegah Munculnya Penyakit Masyarakat

Posted by Unknown at Kamis, 14 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan dan munculnya penyakit masyarakat, Polsek Mataraman Polres Banjar melaksanakan kegiatan Patroli 'Blue Light' di tempat yang menjadi obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Mataraman, Kamis (14/9/2017) sekitar pukul 23.00 Wita.

Adapun rute yang dilalui dalam Patroli 'Blue Light' kali ini adalah, Desa Simpang Tiga, Desa Loktamu, Desa Bawahan Selan, Desa Bawahan Pasar, yang semuanya masuk wilayah Kecamatan Mataraman, Kabuupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete melalui Kapolsek Mataraman AKP Rissan Simaremare menyampaikan kegiatan Patroli 'Blue Light' ini bertujuan untuk memantau obyek vital seperti pertokoan serta Kantor Bank yang ada di sepanjang Jalan A. Yani, Kecamatan Mataraman.

Selain itu, ditambahkan Kapolsek Mataraman patroli tersebut juga dilakukan dalam rangka memberi imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Mataraman.

Masih Kapolsek, Patroli 'Blue Light' itu juga guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan hadirnya polisi di jam rawan terjadinya tindak kriminalitas.

"Patroli ini sebagai bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat di Kecamatan Mataraman, agar mereka merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah mereka," tandas AKP Rissan.


0 komentar:

Posting Komentar