Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bhabinkamtibmas Polsek Mataraman Mempererat Tali Silaturrahmi dengan Tokoh Agama

Posted by Unknown at Kamis, 07 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk mengantisipasi berkembangnya paham radikaliame. Bhabinkamtibmas Polsek Matraman Bripka Subandrio melaksanakan kunjungan ke rumah tokoh agama desa mataraman Habib Ahmad Bin Muhdor Al-Balghoist, Kamis  (7/9/2017) sekitar jam 09.00 wita.
Kunjungan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan pemuka agama, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan bisa menjaga lingkungannya, kunjungan tersebut juga dimanfaatkan juga untuk mensosialisasikan paham radikalisme anti pancasila dan isis.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau kepada tokoh agama apabila mengetahui, melihat atau mendengar tentang adanya penyebaran paham radikalisme khususnya di Kecamatan Mataraman agar segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian agar pihak Kepolisian dengan cepat mengantisipasi dan menangkal meluasnya penyebaran paham radikalisme tersebut, saling bekerjasama antara Polri dan tokoh agama salah satu cara cegah dan tangkal berkembangnya paham radikalisme.

0 komentar:

Posting Komentar