Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Anggota Polsek Gambut Sambangi Perumahan Serta Rumah Sewaan

Posted by Unknown at Selasa, 12 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Anggota Polsek Gambut melaksanakan patroli di perumahan serta rumah sewaan (bedakan)  guna menciptakan situasi kamtibnas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya penyakit masyarakat, ataupun tindak pidana.

Kanit binmas Polsek Gambut Ipda Sain dan kspk Aiptu Tri Wahyudi , sambil berbincang bincang dengan para  ibu-ibu yang sedang menunggu anak pulang dari sekolah, Kanit Binmas tak lupa memberikan himbauan agar para ibu-ibu kalau ke luar rumah tidak mengunakan perhiasan yang berlebihan karena hal tersebut bisa mengundang pelaku tindak pidana. Himbauan juga di sampaikan kepada kaum laki-laki agar jangan sampai memakai narkoba apalagi jadi bandarnya, sekecil apapun bentuk dan jenis narkoba agar bisa di hindari .

Kapolsek Gambut Akp Purnoto SH. melalui Kanit Binmas menambahkan dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat, semoga bisa membantu menciptakan situasi yang kondusif dan terjaga sinergritas Polisi dan masyarakat.

Ini adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat dan akan di lakukan secara terus menerus supaya masyarakat dapat terlayani dan terayomi.



 

0 komentar:

Posting Komentar