Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Himbauan Kapolsek Martapura Kota Kepada Warga Cindai Alus

Posted by Unknown at Kamis, 07 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Pada hari Kamis (7/9/ 2017) sekitar pukul 10.00 Wita Kapolsek Martapura Kota Iptu Siswadi, SH. Kanit Binmas Ipda Endro dan Kspk Aiptu M.Yamin beserta Bripka Pajar, melaksanakan Patroli sambang desa di Desa Cindai alus Rt. 04 Rt. 05 Kecamatan Martapura Kota.

Sesampainya di Desa Cindai Alus Rt. 04 Rt.05 Kapolsek Martapura Kota dan 3 ( tiga) orang anggota Polsek beserta perangkat Desa Cindai Alus melakukan patroli jalacan kaki di Padang Ilalang yang berada di Rt. 04 Rt. 05 untuk memantau persawahan dan perkebunan yang berpotensi kebakaran.

Disamping itu Kapolsek juga memberikan himbauan/sosialisasi kepada warga masyarakat agar membuka lahan baik lahan pertanian maupun lahan perkebunan cukup di garap menggunakan peralatan pertanian atau dirapikan dan tidak boleh di bakar, apabila terjadi Karhutla karena cuaca panas, maka harus segera dipadamkan bersama-sama warga sekitar agar Karhutla tidak sampai meluas.

"Peran serta masyarakat sangat kita butuhkan dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan Karhutla dengan memberikan informasi kepada petugas apabila terjadi Karhutla agar segera dapat ditangani", jelas Iptu Siswadi, SH.




0 komentar:

Posting Komentar