Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bhabinkamtibmas Polsek Astambul Berikan Sedikit Bantuan ke Nenek Nurbaya

Posted by Unknown at Kamis, 14 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Astambul Polres Banjar Polda Kalsel bersama Dinas Sosial Kabupaten Banjar beserta Bidan Desa Jati Baru melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi rumah gubuk milik Nini Nurbaya yang berada di Desa Jati Baru Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar, Kamis (14/9/2017).

Hadir dalam bakti sosial tersebut diantaranya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar Ir. Hj. Ida Presi, Camat Astambul Drs. Zurdi Zaidan, Bidan Desa Jati Baru Mega dan tiga personil Polsek Astambul.

Untuk diketahui, Nini Nurbaya tinggal di rumah tidak layak huni itu bersama dengan satu orang putrinya yang mengalami gangguan ingatan dengan dua cucu yang tidak dapat mengenyam pendidikan di bangku sekolah.

Kondisi itu yang membuat Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar menitikan air mata karena terharu dengan kondisi Nini Nurbaya yang sangat memprihatinkan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Sosial bersama perangkat desa dan Bhabinkamtibmas Polsek Astambul memberikan sedikit bantuan guna membantu meringankan beban keluarga Nini Nurbaya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar berjanji akan segera membawa Nini Nurbaya ke Panti Jompo Propinsi Kalimantan Selatan agar mendapatkan pelayanan yang layak di masa tuanya, dan akan segera mengirim anak perempuan Nini Nurbaya ke Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihun untuk segera mendapatkan perawatan.

Sedangkan untuk dua cucu Nini Nurbayah, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar juga berjanji akan segera memberikan pembinaan demi menyelamatkan masa depan mereka.


0 komentar:

Posting Komentar