Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Aranio Himbau Pengunjung Pasar Untuk Tidak Berlebihan Menggunakan Perhiasan

Posted by Unknown at Kamis, 14 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Jajaran Polsek Aranio Guna memberikan rasa aman kepada pedagang dan masyarakat yang berbelanja di pasar dan mengantisipasi terjadinya 3C (curat,curas dan curanmor) dan kriminalitas, Kapolsek Aranio Iptu Sugiarto SH beraama Kanit Binmas Polsek Aranio Bripka Dedy melaksanakan patroli ke Pasar Tiwingan Lama Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar, Kamis (14/09/17) pukul 09.30 Wita.

Pada kesempatan tersebut, saat melaksanakan patroli, Bripka Dedy menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar ibu- ibu yang berbelanja tidak memakai perhiasan yang berlebihan dan memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman dan bisa dipantau.

Dihimbau juga di sampaikan kepada para pedagang agar pada saat menerima uang dari pembeli agar diperhatikan baik-baik guna mengantisipasi beredarnya uang palsu.

Kapolsek Aranio Iptu Sugiarto SH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan tersebut selain bertujuan untuk mencegah terjadinya curat, curas maupun curanmor juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktifitasnya dengan kehadiran polri.





0 komentar:

Posting Komentar