Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bhabinkamtibmas Desa Aranio, Kunjungi Warga Kurang Mampu

Posted by Unknown at Selasa, 12 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Bhabinkamtibmas Polsek Aranio Bripka D. Aprianto, SE berinisiatif mengunjungi warga rt 01 / rw 01 yang kondisi rumahnya tidak layak huni, Rabu (13/09/2017).

Bhabinkamtibma kemudian mendatangi rumah Mama Nisa salah seorang warga tersebut yang merupakan janda yang tidak mampu yang hidup bersama anaknya yang hanya mengandalkan upah dari kerja sebagai buruh lepas. Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan dan mendekatkan diri dengan warga binaannya dan juga memberikan dukungan serta motivasi kepada warga yang dikunjungi tersebut.

Di sela-sela kunjungan, tak lupa Bripka  D. Aprianto memberikan sedikit rejeki yang dia punya dengan memberi bantuan dengan harapan bantuan tersebut dapat sedikit membantu beban warga binaannya.

Sasaran yang ingin dicapai adalah kehadiran polri dapat lebih dicintai oleh masyarakat yg berada di wilayah binaan Bhabinkamtibmas, sehingga terjadi sinergitas antara warga dan Bhabinkamtibmas yang apabila ada permasalahan sudah terjalin komunikasi yang baik.



0 komentar:

Posting Komentar