Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Anggota Polsek Sungai Tabuk Membagikan Slebaran Maklumat Kapolda Kalsel.

Posted by Unknown at Kamis, 07 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Kapolsek Sungai Tabuk AKP Siti Rohayati, S.AP. melalui Kanit Binmas Ipda Muhidin, SH melaksanakan Sambang Desa, dimana kali ini Kanit Binmas menyambangi warga Handil Buluan Desa Gudang Hirang Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar yang sedang bekerja memanen padi, di sela sela kesibukan warga yang sedang panen padi Kanit Binmas meminta waktu sebentar dalam rangka menyampaikan himbauan dari maklumat Kapolda Kalsel tentang Karhutla serta ancaman hukumannya, Kamis, (07/09/2017).

Kanit Binmas Ipda Muhidin, SH mengatakan mengapa sasaran kali ini adalah warga yang sedang panen padi karena di tempat itulah yang rawan  terjadi kebakaran dari batang padi sisa hasil panen yang sudah mengering dan menghimbau agar warga supaya batang padinya di kumpulkan menjadi beberapa bagian utk menghindari dari orang yang tidak bertanggung jawab utk membakar.

Akhirnya warga mengerti dan memahami setelah penyampaian karhutla serta ancaman hukumannya bagi warga yang sengaja membakar, "Ucap Kanit Binmas.
 



0 komentar:

Posting Komentar