Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Silaturahmi Joko Widodo dengan Guru Kholil dan para Ulama di Ponpes Darussalam Martapura

Posted by Unknown at Minggu, 30 Maret 2014

Martapura, 30/3/2014 - Pada hari Minggu sekitar jam 11.00 Wita, calon Presiden yang diusung oleh PDIP Joko Widodo berkunjung ke Ponpes Darussalam Kec. Martapura Kota dengan didampingi oleh Sekjen PDIP Cahyo Kumolo, SH., ketua DPD PDIP Provinsi Kalsel Ardiansyah, sekretaris DPD PDIP Provinsi Kalsel H. Supiansyah, ketua DPC PDIP Kab. Banjar H. Ahmad Ripani, S.Sos., Caleg DPRD Kab. Banjar Sukri, S.Sos dan H. Komarun.
Kedatangan Jokowi bersama rombongan di Ponpes Darussalam Martapura diterima oleh KH. Khalilurrahman yang biasa disapa Guru Kholil, KH. Amin Dahlan, KH. Kamaludin, KH. Marjuni, KH. Tasripin dan disambut oleh para santri Ponpes Darussalam yang berjumlah sekitar 1000 orang dengan diiringi hadrah.
Suasana begitu riuh dari ribuan para santri saat Jokowi keluar dari dalam mobil dan sambutan begitu hangat begitupun saat Guru Kholil menyampaikan sambutan, "siapa yang ga kenal dengan Jokowi, yang sering belusukan kesana kemari ?" Kata beliau sambil berkelakar. Guru Kholil juga menyampaikan amanah kepada Jokowi apabila terpilih menjadi Presiden nanti dan Jokowi menanggapi dengan senyum seraya berkata, "saya dipercaya dan diusung oleh partai PDIP bukan kemauan saya Guru...lawong saya ini cuma wong deso....suasana diruang itu spontan langsung ramai dengan tawa para hadirin, kemudian Jokowi melanjutkan sambutannya, "karena ini amanah maka insyaallah saya akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya, untuk itu saya kemari mohon doa restu dari guru-guru saya disini."
Silaturahmi Jokowi di Ponpes Darussalam Martapura berlangsung singkat namun membuat suasana begitu hangat, akhirnya pertemuan itu ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Guru Kholil dan situasi berjalan aman, tertib dan kondusif. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar