Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kecelakaan di jalan Gubernur Soebarjo kembali menambah daftar korban jiwa

Posted by Unknown at Rabu, 19 Maret 2014



Martapura – Nasib naas dialami Puji Lestari (21) Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Antasari Banjarmasin,  tewas dalam kecelakaan di jalan Gubernur Soebarjo, Handil Kandangan Selasa (18/03) pukul 16.00 Wita. Nyawa mahasiswi jurusan Psikologi Islam semester 6 itu tak terselamatkan akibat luka parah di bagian kepala, pinggul dan bahu akibat benturan keras. Korban yang merupakan warga Jl. Antasan Blok L Binuang, Tapin, sempat dilarikan ke IGD RS Auri Banjarbaru.
Keluarga korban di Binuang yang telah dihubungi oleh tim SAR TRC, yang juga mengevakuasi korban dari lokasi kejadian, langsung menuju RS. Auri. Puji mengendarai Honda Revo bernomor Polisi DA 2385 KM diduga bersenggolan dengan mobil dumptruck warna kuning bernomor Polisi DA 1448 WC. Petugas Sat Lantas Polres Banjar tiba dilokasi mengumpulkan data seputar kecelakaan yang menewaskan korban.
Diperoleh informasi, diduga korban hendak menyalip mobil dari arah Gambut menuju Trisakti, tiba-tiba muncul dari arah berlawanan dumptruck yang juga hendak menyalip mobil di depannya. Korban tersenggol lalu jatuh tersungkur aspal. Dari keterangan anggota tim SAR TRC di lokasi mengungkapkan kecelakaan terjadi sehabis hujan. (lis/MB/Humresbanjar)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar