Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Serah Terima Linmas dari Bupati Banjar kepada Kapolres Banjar

Posted by Unknown at Jumat, 28 Maret 2014

Martapura, 25/03/2014 - Pada Selasa pagi sekitar jam 09.00 Wita di halaman Pemda Kab. Banjar dilaksanakan upacara serah terima Linmas dari Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh kepada Kapolres Banjar Akbp Daru Cahyono, S.Ik.
Dalam sambutannya Bupati Banjar menyampaikan bahwa untuk mengamankan Pemilu Legislatif bukan hanya tugas dan tanggung jawab aparat keamanan saja tetapi merupakan tugas dan tanggungjawab bersama, untuk itu perlu peran serta Linmas Desa guna mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilu pada tanggal 9 April 2014 mendatang. Bupati Banjar juga berpesan kepada para Linmas "bahwa dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu nanti di TPS, Linmas dibawah kendali Polres Banjar" untuk itu laksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai arahan dan petunjuk dari petugas kepolisian, tambahnya.
Sebelum sambutan Bupati Banjar dilaksanakan penandatanganan MOU oleh Kapolres Banjar dan Bupati Banjar tentang penggunaan tenaga Linmas untuk pengamanan Pemilu di TPS-TPS wilayah Kab. Banjar. Selanjutnya Linmas diserah terimakan oleh Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh kepada Kapolres Banjar Akbp Daru Cahyono, S.Ik.
Selesai sambutan Bupati Banjar, dilanjutkan dengan pembagian tempat tugas anggota Linmas sebanyak 2.456 orang oleh Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S. Sos., M.AP. dengan dibantu para Kapolsek jajaran Polres Banjar. Penempatan tugas para anggota Linmas sesuai jumlah TPS yaitu perkecamatan, perdesa dan per-TPS (1 TPS 2 Linmas). (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar