Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar ringkus jamret yang meresahkan warga

Posted by Unknown at Selasa, 25 Maret 2014


Martapura – Spesialis Jambret di wilayah Martapura Yadi (26) berhasil diringkus anggota Sat Reskrim Polres Banjar pada hari Selasa (18/03) di tempat persembunyiannya. Sebelumnya petugas telah meringkus Fadli yang diduga sebagai penadah barang-barang hasil kejahatan yang dilakukan Yadi yang merupakan warga Komet Raya Banjarbaru. Yadi dibekuk di kawasan Murjani setelah dipancing petugas keluar dari persembunyiannya, yadi tidak menyangka ketika sedang menunggu fadi pada hari Selasa pukul 16.00 Wita yang muncul bukan hanya temannya tapi juga anggota Kepolisian. Polisi langsung mengepung dan mengamankan Yadi yang selama ini meresahkan warga Martapura dan Banjarbaru ini. Kepada petugas dia mengakui melakukan tindak kejahatan penjambretan sebanyak tujuh kali di beberapa wilayah Martapura. “Saya melakukan seorang diri bermodal kendaraan matic, barang hasil kejahatan saya jual ke Fadli” katanya.
Yadi menghabiskan uang hasil dari kejahatan dengan berfoya-foya ke tempat hiburan malam “biasanya saya gunakan untuk dugem di HBI” imbuhnya. Dia mengaku tidak mengetahui kalau tas yang dijambretnya dari seorang korbannya di Jl. A. Yani KM 41 depan toko parfum itu berisi permata. “cincin itu saya jual seharga Rp. 2.000.000 sebanyak empat buah, uangnya saya habiskan di THM” ucap Yadi.
Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Ade Papa Rihi melalui KBO Sat Reskrim Polres Banjar Ipda Sugiarto membenarkan tertangkapnya Yadi spesialis jamret, yang selama ini meresahkan warga. Tersangka mengaku sudah melakukan aksinya di tujuh tempak yakni Jl. A.yani Km. 41 Martapura, Jl. Kompas Kuburan H. Abah anang, Jl. A. Yani Km. 39 depan mes Sabhara Polres Banjar, Jembatan Kembar Martapura Timur, Komplek Seribu dan sisanya di kawasan Sekumpul. “Sementara yang diproses ada tiga TKP termasuk yang menjambret pedagang cincin permata” Kata Ipda Sugiarto. (lis/MB/Humresbanjar)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar