Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kecelakaan di Jalan Gubernur Soebarjo, kakek di tabrak dari belakang oleh anak muda

Posted by Unknown at Minggu, 09 Maret 2014


Martapura – Berniat mau pulang menuju rumah keluarganya yang ada di Tatah Layap Kabupaten Banjar Khairani Antung Ichwan (65) warga jalan Sutoyo S. Komplek Hidayatullah Banjarmasin, harus masuk rumah sakit setelah sepeda motor supra yang dikendarainya terhempas akibat ditabrak sepeda motor satria yang di kendarai Suhada (23) warga Desa Handil Babirik Kurau Tala dan Rahmadhani (25) warga Swarga Jorong Tala, tabrakan tersebut di jalan Gubernur Soebarjo, Desa tatah Layap Rt. 06 Tatah Makmur Kabupaten Banjar pda hari Jumat (07/03) sekitar pukul 11.30 Wita.
Dalam musibah tabrakan itu, Khairil Antung terhempas ke aspal bersama Supra Bernomor Polisi DA 2328 PG, setelah ditabrak dari belakang oleh pengendara Satria F dengan Nomor Polisi DA 2311 LQ dari arah belakang. Kedua anak muda  tersebut juga terpental ke aspal namun kondisinya tidak terlalu parah hanya lecet di kaki dan punggung saja sedangkan Antung harus mendapat perawatan intensive dari petugas medis karena kaki kanannya memar serta tangan kanannya lecet. 
Kasat Lantas Polres Banjar AKP Joseph Edward Purba, S.Ik melalui kanit Laka Aiptu Alfian membenarkan kejadian kecelakaan tersebut “ iya benar, namun kondisi keduanya hanya mengalami luka saja, tidak seperti yang di infokan ada yang meninggal” ungkapnya. (lis/MB/Humresbanjar)


Label:

0 komentar:

Posting Komentar