Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Si Jago Merah Melalap Ruko Dua Lantai

Posted by Unknown at Kamis, 27 Maret 2014


Martapura – Kepanikan yang dialami Fitri (23) dan belasan rekannya ketika si jago merah membakar rumah toko (ruko) tempatnya bekerja pada Minggu (23/03) siang. Fitri yang semula bersiap-siap berangkat ke Balikpapan, Kaltim untuk mengikuti kegiatan Outbond perusahaan terpaksa menunda keberangkatan bersama sejumlah rekannya, diaberjibaku menyelamatkan barang-barang dan surat-surat berharga milik perusahaan dari dalam ruko ke tempat aman. Fitri dan rekan-rekannya bekerja pada PT. Amanta Mitra Mandiri, Tri (3) Store Sub Banjarbaru, salah satu operator seluler yang menyewa ruko tersebut. Dia mengaku tidak tahu persis awal api, karena saat kejadian Fitri dan rekan-rekannya sedang berada di luar ruko “kami tak tahu persisnya, saat kebakaran terjadi kami tenggah menunggu jemputan bis yang akan membawa kami ke balikpapan” katanya.
Pemadam kebakaran dari Kabupaten Banjar dan Banjarbaru langsung berdatangan ke lokasi untuk melakukan pemadaman, api tampak menyala dan mengeluarkan asap tebal dari lantai 2 ruko, ruko tersebut dipastikan dalam keadaan kosong “barang-barang lebih banyak di bawah, posisi yang terbakar diatas, diatas banyak kardus” kata seorang anggota pemadam. Munir, Businer Eksekutif PT. Amanta Mitra Mandiri menyatakan masih belum menaksir berapa total kerugian akibat peristiwa tersebut.
Kapolsek Martapura Kota AKP Syamsul P., S.Sos mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas terjadinya kebakaran tersebut. “Dugaan sementara munculnya api akibat arus pendek” kata Kapolsek. (lis/MB/Humresbanjar)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar