Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kampanye Terbuka PPP

Posted by Unknown at Jumat, 28 Maret 2014

Martapura, 27/03/2014 - Pada hari Kamis sekitar jam 14.00 Wita bertempat di Stadion Mini Barakat Martapura Kota, Kab. Banjar dilaksanakan kampanye terbuka PPP yang dihadiri oleh beberapa calon legislatif, antara lain : 1. Ritawati, SH Caleg DPD Provinsi Kalsel, 2. H. M. Amin Caleg DPRD Kab. Banjar, 3. H. Rudi Arifin ketua DPW PPP Kalsel, 4. H. Fauzan Saleh, H. Mansyur, H. Zainal Arifin Caleg DPRD Kab. Banjar, 5. Saifullah Tamliha Caleg DPR RI, 6. H. Mawardi Abbas Caleg DPD Provinsi Kalsel dan 7. Asbullah AS. Caleg DPRD Kab. Banjar. Pada saat kampanye tersebut sekitar 2000 orang simpatisan PPP dengan berbagai atribut yang dikenakannya ikut meramaikan.
Orasi kampanye pertama disampaikan oleh Jurkam Hormani Muhyar ketua DPC PPP Kab. Banjar, kemudian dilanjutkan Jurkam dari Caleg DPR RI H. Syaifullah, S. Pi., MS. dan terakhir oleh ketua DPW PPP Kalsel H. Rudi Arifin menyampaikan sosialisasi tentang cara pencoblosan surat suara pada saat Pemilu pada tanggal 9 April 2014 nanti.
Kampanye tersebut dimeriahkan juga dengan selingan lagu-lagu yang bernuansa Islami yang dinyanyikan oleh artis Sulis dan Ozy Syahputra dari Jakarta. Kegiatan kampanye berlangsung dengan tertib dan  situasi kondusif, berakhir sekitar jam 16.00 Wita ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh Habib Zakaria. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar