Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Patroli Polsek Kertak Hanyar mengamankan Sabu

Posted by Unknown at Minggu, 09 Maret 2014

Martapura – Pada Hari Sabtu (08/03) malam Polsek Kertak Hanyar mengamankan Heriyadi Kasuma Jaya (22) pemuda pengangguran dan putus sekolah ini harus berurusan dengan pihak Kepolisian dikarenakan Narkoba. Rencana pesta sabu-sabu bersama rekannya yang juga pengangguran dan putus sekolah Hendi Hidayat (21) pun buyar setelah disergap petugas di jalan A. Yani Km. 7 Kertak Hanyar kabupaten Banjar.

Dari kantong jaket yang dikenakan Heriyadi warga jalan Tunas Baru, Kelurahan Kuin Cerucuk Kecamatan Banjarmasin Tengah itu petugas Kepolisian menemukan satu paket sabu. Kepada petugas, kedua laki-laki yang hanya sempat duduk di bangku SMA kelas XI itu mengaku memperoleh sabu dari Iwan seharga Rp. 400 ribu, Heriyadi menampik disebut sebagai pengedar atau kurir sabu. Dikatakanyya, menyabu hanya untuk senang-senang belaka “awak hampul (badan ringan) kalau sudah menyabu” imbuh Heriyadi yang mengaku tidak mengerti bahaya narkoba. Hendi sendiri mengaku hanya ikut-ikutan kawan memakai sabu, Heriyadi kawan sekolah sama-sama tidak naik kelas lalu putus sekolah ungkapnya.

Penangkapan kedua pelaku bermula ketika anggota Polsek Kertak Hanyar melakukan Patroli pada Sabtu malam, petugas mencurigai dua laki-laki berjalan kearah tempat parkir setelah ditanya dan digeledah, petugas menemukan satu paket sabu di kantong jaket Heriyadi. 
Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Sakun “keduanya ditetapkan sebagai tersangka dengan pelanggaran pasal 1 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman penjara minimal 4 tahun” katanya, “Dia mengakui sabu-sabu itu milik mereka berdua yang akan dikonsumsi bersama-sama” imbuk Kapolsek. (lis/MB/Humresbanjar)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar