Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kecelakaan Tunggal, Pickup terguling di halaman warga

Posted by Unknown at Selasa, 04 Maret 2014

Martapura – Selasa(4/2) sekitar pukul 04.30 Wita telah terjadi kecelakaan mobil Pickup Suzuki Futura yang dikemudikan oleh Muliani (40) warga jalan Cempaka Rt. 05 Kec. Binuang Kab. Tapin nyungsep dan terbalik di halaman rumah warga di jalan A. Yani Km. 44 Desa Tambak Anyar Rt. 02 Kec. Martapura. Setelah kecelakaan terjadi muliani hanya pingsan sebentar dan tanpa luka lecet sedikitpun “saya tadinya mau melewati sebuah tronton yang parkir di pinggir jalan tapi dari arah berlawanan muncul mobil Avanza, saya langsung banting setir ke kiri sekalinya mobil saya nyungsep dan terbalik” katanya.
Kecelakaan yang terjadi juga membuat syok pemilik rumah, Fadlan (65) setelah mendapati mobil Pickup terbalik di pelataran rumahnya “saya langsung keluar rumah, setelah mendengar suara, saya kaget suaranya keras sekali, untung mobil tidak mengenai rumah saya” katanya.
Kasat Lantas Polres Banjar AKP Joseph Edward Purba, S.Ik melalui kanit laka lantas Aiptu Alfian mengatakan kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal “Supir Pickup tak mengalami luka, korban hanya mengalami kerugian materil saja” katanya. (lis/MetroBanjar/Humresbanjar)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar