Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bakti Sosial Partai Nasdem

Posted by Unknown at Minggu, 30 Maret 2014

Martapura, 30/3/2014 - Pada hari Minggu sekitar jam 08.30 Wita, partai Nasdem dalam kampanyenya menarik simpatisan dengan melaksanakan bakti sosial membersihkan sampah disepanjang jalan dengan rute mulai depan kantor DPD Partai Nasdem jalan A. Yani Km 39 komplek Pangeran Antasari Rt.03 Rw.05 Kel. Jawa, Kec. Martapura Kota - jalan A. Yani - jalan Sekumpul - jalan Tanjung Rema - jalan Sultan Adam - jalan A. Yani dan kembali ke kantor DPD Partai Nasdem.
Acara diawali dengan membaca doa dan sholawat sebelum rombongan peserta berangkat yang diikuti oleh para Caleg Partai Nasdem dan pengurus DPD Partai Nasdem Kab. Banjar, serta simpatisan dari masing-masing Dapil mengikutsertakan simpatisan sebanyak 20 orang, sehingga jumlah seluruh yang hadir pada kegiatan bakti sosial tersebut sekitar 120 orang.
Sarana yang digunakan pada kegiatan tersebut antara lain mobil pick up dengan No. Pol : B 9388 EAA, tossa dan mobil ambulance No. Pol : DA 7244 BG. Sedangkan alat peraga yang digunakan baju kaos parpol, bendera parpol, ember tempat sampah dengan berlambangkan partai Nasdem dan kartu nama para Caleg. Kegiatan selesai jam 11.30 Wita, situasi berjalan aman, tertib dan kondusif. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar