Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Upacara Pembukaan Pelatihan Revolusi Mental Polres Banjar

Posted by Unknown at Rabu, 27 Januari 2016


MARTAPURA,KALSEL-Kamis, 28 Januari 2016,sekitar pukul 09.00 wita pagi,bertempat di Aula Tribrata Polres Banjar dilaksanakan pembukaan pelatihan Training Of Trainer (T.O.T) Revolusi Mental jajaran Polres Banjar tahun 2016. Peserta pelatihan seluruhnya berjumlah 450 personil yang terdiri dari personil Polres Banjar dan dari Polsek jajaran.


Pembukaan dimulai dengan laporan dari perwira yang ditunjuk,selanjutnya pembacaan laporan singkat pembukaan pelatihan revolusi mental oleh Kabag Sumda Polres Banjar Kompol Carto HM. Setelah pembacaan laporan singkat,kemudian dilanjutkan sambutan Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH sekaligus untuk membuka pelatihan secara resmi.

Dalam sambutannya,Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH menyampaikan bahwa pelaksanaan pelatihan Revolusi Mental jajaran Polres Banjar ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan pemahaman bagi personil Polres Banjar untuk selanjutnya dapat menerapkan dan mentransformasikan dalam pelaksanaan tugas Polri dan dalam kehidupan bermasyarakat serta merupakan upaya Polri dalam meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) Polri yang mencakup aspek intelektual dan aspek mental kepribadian. "Upaya-upaya untuk pemeliharaan sikap mental perilaku anggota Polri dapat dilakukan melalui pembinaan-pembinaan, pengawasan melekat, reward and punishment maupun melalui pelatihan-pelatihan, hal ini sejalan dengan kebijakan pemerintah Presiden Jokowi yang menetapkan kebijakan tentang revolusi mental",jelas Kapolres. 

Secara umum pelatihan berjalan lancar dan tertib,diisi dengan berbagai macam permainan yang mana setiap permainan memiliki makna tersendiri. Kegiatan juga diisi dengan menyanyikan lagu mars Revolusi Mental,Yel yel Revolusi Mental Polres Banjar dan lain sebagainya.























0 komentar:

Posting Komentar