Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kemeriahan Lari Sore Personil Polres Banjar

Posted by Unknown at Selasa, 05 Januari 2016



MARTAPURA,KALSEL-Guna meningkatkan kondisi fisik setelah lama dalam kesibukan melaksanakan Operasi Kepolisian,Kapolres Banjar bersama personilnya kembali melaksanakan program OW (Over Weight) yaitu program untuk menurunkan berat badan dengan melaksanakan olah raga. Program ini dilaksanakan secara rutin setiap selasa dan kamis sore. Awal mulanya program ini cuma diperuntukan terhadap personil Polres Banjar yang memiliki berat tubuh gemuk,namun seiring berjalannya waktu kegiatan ini banyak menarik minat personil lainnya yang tidak terdaftar masuk dalam program OW untuk bergabung.





Seperti yang diungkapkan salah satu personil,sebut saja Brigadir Agus seorang anggota Buser Sat Reskrim Polres Banjar. "Kegiatan olah raga seperti ini sangat cocok bagi anggota Polri,guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari dengan tubuh yang fit dan kuat sehingga hasil yang dicapai lebih maksimal,"ungkap Agus.

Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Brigadir Ratih,anggota Polwan yang bertugas di Sium Polres Banjar. "Kami para wanita sangat mendukung kegiatan seperti ini,selain berfungsi menjaga stamina tubuh juga untuk menjaga agar bentuk tubuh tetap proporsional''.


Pelaksanaan olah raga tersebut dimulai pada pukul 16.15 wita atau setelah pelaksanaan sholat ashar. Rute yang ditempuh cukup jauh berkisar sejauh 8 km,berkeliling kota Banjarbaru dimulai dari rumah dinas Kapolres Banjar. Selain melaksanakan lari,tentunya juga diisi dengan olah raga lain seperti push up, sit up dan pull up.

Sambil berkeliling Kota Banjarbaru di sore hari,seluruh personil terlihat menikmati kegiatan lari tersebut seperti yang tertangkap lensa kamera Humas Polres Banjar berikut ini.






















0 komentar:

Posting Komentar