Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Mahasiswa Jual Shabu Ditangkap Polisi

Posted by Unknown at Kamis, 21 Januari 2016

MARTAPURA,KALSEL-Satgas Basmi Narkoba Polres Banjar kembali meringkus 2 orang pengedar Narkoba jenis shabu. Shabu dengan berat 2,62 gram ini diamankan petugas Sat Narkoba Polres Banjar yang disimpan kedua pelaku di dua tempat berbeda. 1 paket ditemukan petugas didalam kotak rokok dan 2 paket lainnya ditemukan petugas didalam kotak jam tangan.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH melalui Kasat Narkoba Polres Banjar AKP Aris Munandar,SH.,MA membenarkan anggotanya telah mengamankan kedua tersangka pengedar Narkoba tersebut. "Keduanya sudah kami amankan dan dari tangan mereka berhasil kami amankan 3 paket shabu-shabu seberat 2,62 gram",ungkap Pak Aris.

Fitri (21 th), warga Guntung Paikat, Banjarbaru,seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Banjarmasin ini bersama dengan temannya Rusman (20 th),warga Kemuning,Banjarbaru tidak mengetahui kalau mereka sudah dibuntuti petugas mulai dari Banjarmasin hingga dirumahnya di Jl. Rambai No.38 Rt.01 Rw.03 Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru.

Keluarga Fitri pun tidak menduga kalau putra kebanggaan mereka menjadi pengedar shabu-shabu. "Saya tidak menyangka Fitri bisa terlibat,kasihan adiknya menangis terus dirumah Pak", ujar Ayah Fitri usai menjenguk putranya di Rutan Polres Banjar.

Sebelumnya personil Sat Narkoba Polres Banjar mendapatkan informasi dari masyarakat tentang perbuatan pelaku yang mengedarkan barang haram dimaksud. Berdasarkan informasi tersebut petugas langsung melacak keberadaan tersangka hingga akhirnya tersangka ditangkap dirumahnya.

Kepada petugas kedua tersangka mengaku sudah sering mengedarkan barang haram tersebut. "Sudah sekitar 7 kali kami menjual shabu kepada pembeli",terang Fitri dan Rusman.



0 komentar:

Posting Komentar