Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Sutini Tak Berkutik,Pil Carnophen Menjadi Bukti

Posted by Unknown at Rabu, 06 Januari 2016


MARTAPURA,KALSEL-Teknik penyamaran yang dilakukan oleh anggota Sat Narkoba Polres Banjar tidak sia-sia. Bagaimana tidak,penyamaran yang dilakukan anggota tersebut berhasil mengelabui Sutini (33 th) yang berprofesi sebagai penjual obat keras jenis carnophen atau yang lebih dikenal dengan sebutan pil zenith.


Sutini ditangkap petugas di rumahnya di Jl.Gunung Mulya Rt.03 Rw.02 Desa Takuti Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar saat akan bertransaksi dengan petugas yang menyamar. Posisi rumah Sutini yang sangat terpencil didaerah pedalaman sering membuat petugas kesulitan untuk mengungkap perbuatannya yang menjadi seorang pengedar sediaan farmasi tanpa ijin tersebut. Sering beberapa kali petugas gagal mengungkapnya,namun berbeda kali ini pada Selasa (5/1/2016),pelaku tak dapat lagi mengelak setelah tertangkap tangan.

Kapolres Banjar melalui KBO Sat Narkoba Polres Banjar mengungkapkan sekitar 147 butir carnophen dan uang tunai Rp.227.000,- menjadi bukti perbuatan pelaku sebagai seorang pengedar. "Selanjutnya pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Banjar guna proses hukum lebih lanjut",terang Pak KBO.




0 komentar:

Posting Komentar