Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Amankan Haul ke-3 Guru Bakeri

Posted by Unknown at Minggu, 03 Januari 2016

MARTAPURA,KALSEL-Polres Banjar kembali menggelar kekuatan dalam rangkaian pengamanan Haul ke-3 KH.Ahmad Bakeri (Guru Gambut),bertempat di pondok pesantren Al Mursyidul Amin,Minggu (3/1/2016). Puluhan personil gabungan diterjunkan mulai pukul 07.00 wita untuk melaksanakan pengamanan haul guru Bakeri baik pengamanan terbuka,pengamanan tertutup dan pengamanan jalur. Hadir dalam acara haul tersebut,diantaranya Danrem 101 Antasari,Kapolres Banjar,para Habaib,Alim Ulama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH menerangkan bahwa pelaksanaan haul seperti ini memang sudah sering dilaksanakan diwilayah kabupaten banjar,untuk itu kami sudah sangat siap dalam mengamankan acara ini. Lebih lanjut Kapolres juga meminta kepada seluruh jema'ah yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan haul utamanya keamanan dan keselamatan diri sendiri.

KH.Ahmad Bakeri Bin Imanuddin merupakan salah satu ulama kharismatik yang ada di Kalsel dan dikenal sampai diluar provinsi. Selain itu beliau juga merupakan pendiri Ponpes Al Mursyidul Amin yang ada di Gambut tepatnya di Jl.Beringin Desa Gambut Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar. Jema'ah yang hadir sangat banyak diperkirakan mencapai jumlah 10ribu orang,sehingga arus lalu lintas disekitar kegiatan berlangsung cukup macet,namun dapat diurai oleh unsur pengamanan dari Sat Lantas Polres Banjar dibawah pimpinan langsung Kasat Lantasnya sehingga tidak menimbulkan kemacaten total.




0 komentar:

Posting Komentar