Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Sertijab 8 Pejabat Utama Polres Banjar

Posted by Unknown at Rabu, 20 Januari 2016


MARTAPURA,KALSEL-Mutasi merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri dan pasti dialami oleh setiap personil Polri mulai dari pangkat yang terendah sampai pangkat tertinggi pasti pernah mengalami yang namanya mutasi. Begitulah yang dialami oleh 8 pejabat utama Polres Banjar. Kamis (21/1/2016),sekitar pukul 08.00 wita,bertempat di lapangan apel Mapolres Banjar digelar upacara Sertijab ( Serah terima jabatan) Waka Polres Banjar, Kabag Ops Polres Banjar, Kasat Intelkam Polres Banjar, Kasat Binmas Polres Banjar, Kasat Reskrim Polres Banjar, Kapolsek Simpang Empat, Kapolsek Gambut, Kapolsek Martapura Timur.

Upacara Sertijab yang dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH tersebut berlangsung dengan hikmat diikuti oleh seluruh personil Polres Banjar. Dalam sambutannya Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama ini melakukan yang terbaik untuk Polres Banjar. Untuk pejabat baru,Pak Kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Banjar dan cepat beradaptasi dengan lingkungan serta masyarakat di Kabupaten Banjar ini.

Kompol Rudi Hartono,S.Ik.,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Banjar,kini mendapat jabatan baru sebagai Waka SPN Banjarbaru dan digantikan oleh pejabat baru Kompol Riza Muttaqin,SH.,S.Ik. Kabag Ops Polres Banjar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Daulat Sipayung,S.Sos.,MAP kini dijabat oleh Kompol Jhony Eka Putra,SH.,S.Ik.

Kasat Binmas Polres Banjar yang sebelumnya dijabat oleh AKP Agus Jatmiko kini dijabat oleh AKP Novy Adi Wibowo,S.Ik yang sebelumnya juga menjabat sebagai Kapolsek Simpang Empat. Kasat Intelkam Polres Banjar yang sebelumnya dijabat oleh AKP Trias Inanggara,S.Sos kini dijabat oleh AKP Asep Danu Hudaya,SE. Kasat Reskrim Polres Banjar yang sebelumnya dijabat oleh AKP Edi Yulianto,SH kini dijabat oleh AKP Budi Prasetyo,SH.,S.Ik.

Kapolsek Gambut Polres Banjar yang sebelumnya dijabat oleh AKP Christugus Lirens,SE.,MA kini dijabat oleh AKP M.Andi Wijaya,S.Sos. Kapolsek Simpang Empat Polres Banjar yang sebelumnya dijabat oleh AKP Novy Adi Wibowo,S.Ik kini dijabat oleh AKP Reza Bramantya,S.Ik. Kapolsek Martapura Timur Polres Banjar yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Edi Prayoga kini dijabat oleh IPTU Mugiyono.
























0 komentar:

Posting Komentar