Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Sungai Tabuk Amankan Pemuda Pemilik Shabu

Posted by Unknown at Jumat, 29 Januari 2016

MARTAPURA,KALSEL-Kamis (28/01/2016), Polsek Sungai Tabuk telah mengamankan seorang laku-laki karena tertangkap tangan memiliki dan menguasai Narkotika golongan 1. Tersangka atas nama Taufiqurrahman (23 th),warga Desa Pematang Panjang Rt.03 Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta ini,awal mulanya bermaksud menikmati barang haram tersebut bersama temannya disebuah bengkel dekat rumahnya. Dari rumahnya Taufiq sudah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk menyantap 1 paket shabu-shabu yang baru dibelinya.

Apes yang dialami Taufiq,sebelum ia tiba dibengkel tersebut,pihak kepolisian dari Sektor Sungai Tabuk sudah mencium niatannya tersebut. 2 orang petugas sudah siap menunggu kedatangan tersangka ke bengkel tersebut. Tidak berselang lama,sekitar pukul 19.30 wita,Taufiq singgah dibengkel tersebut. Namun rupanya kehadiran Polisi di bengkel itu diketahui oleh teman Taufiq dan langsung memberitahukan kepada Taufiq tentang kehadiran Polisi.

Kaget,Taufiq mencoba menghindari Polisi dengan pergi keseberang jalan. Tak mau tangkapannya kabur,Polisi pun langsung mengejar Taufiq dan menemukan 1 paket shabu-shabu yang disimpannya didalam kotak rokok merk LA,dan 1 buah selang kompor.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH melalui Kapolsek Sungai Tabuk membenarkan penangkapan pelaku tersebut oleh anggotanya. "Pelaku tertangkap tangan memiliki,menyimpan dan menguasai Narkotika golongan 1 bukan tanaman",jelas Pak Kapolsek.



0 komentar:

Posting Komentar