Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolres VS Polwan Beradu Skill

Posted by Unknown at Kamis, 07 Januari 2016

MARTAPURA,KALSEL-Setiap Jum'at pagi,seluruh personil Polres Banjar melaksanakan olah raga. Dengan mengenakan pakaian training khas Polres Banjar,olah raga biasanya diisi dengan senam ataupun lari.

Pada Jum'at (8/1/2016) kali ini,setelah melaksanakan lari sejauh 7,2 km,olah raga juga diisi dengan pertandingan volly antara tim yang dipimpin oleh Kapolres dan tim Polwan terbaik. Pertandingan tersebut disaksikan oleh seluruh personil. Masing-masing perorangan memiliki dukungan tersendiri terhadap tim mana menurut mereka yang akan memenangkan pertandingan.

Pertandingan berlangsung cukup sengit,smash dan smash silih berganti mereka lancarkan untuk memperoleh point. Tunggang langgang pemain kedua tim mempertahankan bola agar tidak jatuh masuk kedaerah pertahanan mereka.

Akhirnya,pertandingan imbang dengan score 1-1. Pada kuarter pertama dimenangkan oleh tim Kapolres dengan score 25-24 dan pada kuarter kedua dimenangkan oleh tim Polwan dengan score 24-25. Pertandingan berakhir cuma dalam 2 ronde disebabkan karena hari sudah hampir pukul 09.00 pagi dan tugas untuk melayani masyarakat sudah menanti. Dengan rela dan ikhlas kedua tim menerima hasil yang cukup adil tersebut.















0 komentar:

Posting Komentar