Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Suasana Kekeluargaan Dalam Perayaan Ultah Kapolres Banjar

Posted by Unknown at Minggu, 14 Februari 2016

MARTAPURA,KALSEL-Pada hari Senin sekitar pukul 01.00 wita dini hari,terjadi kegaduhan didepan rumah dinas Kapolres Banjar atau tepatnya ditepi Jl.A.Yani Km.36 Banjarbaru. Kegaduhan tersebut ditenggarai oleh cekcok antara dua orang pengemudi sepeda motor yang saling bertabrakan di jalan.

Mendengar suara gaduh yang tak jauh dari rumahnya,Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH yang saat itu sedang menjaga putri ketiganya yang baru lahir pada tanggal 12 Februari 2016 lalu,langsung keluar rumah mencari tahu apa yang sedang terjadi. Ditemani 2 orang anggota sabhara yang sedang melaksanakan piket dikediaman,Kapolres Banjar mencoba melerai keributan tersebut dan membantu dalam pemecahan masalah diantara keduanya.

"Bapak-bapak sebaiknya sabar dulu,tenang",kata Kapolres Banjar mencoba mencairkan suasana. "Coba dibicarakan dulu baik-baik apa permasalahannya,silahkan duduk dulu",lanjut Kapolres mengajak kedua pengendara tersebut masuk kerumah dinasnya.

Namun alangkah terkejutnya Kapolres ketika mengetahui bahwa itu semua cuma rekayasa yang dimotori oleh sang wakil yaitu Waka Polres Banjar Kompol Riza Muttaqin,SH.,S.Ik. Waka Polres Banjar bersama dengan para pejabat utama Polres Banjar lainnya dan juga para Kapolsek jajaran,ditambah puluhan anggota,dimeriahkan pula dengan kehadiran Polwan yang membawa ballon bertuliskan "HAPPY BIRTHDAY KAPOLRES",membuat suasana yang sebelumnya tegang menjadi ceria.

Hari itu merupakan hari kelahiran dari orang nomor 1 di Polres Banjar tersebut. Pada hari Senin,15 Februari 2016 genaplah usia Kapolres yang ke-40. Dengan parayaan yang sederhana,suasana malam itu cukup membuat hati Kapolres berbunga-bunga. Dua buah kue ulang tahun yang berhiaskan lilin angka 40 yang diberikan oleh perwakilan anggota Polri dan juga perwakilan dari Bhayangkari menambah sakral perayaan Ultah tersebut.

Sama seperti pada umumnya parayaan ulang tahun,Kapolres Banjar juga memanjatkan do'a sebelum meniup lilinnya. Hal yang ditunggu-tunggu pun tiba pada saat ketika Kapolres memotong kue dan memberikan potongan kue pertama tersebut kepada Ketua Bhayangkari Cabang Banjar sang isteri tercinta. Kemesraan pun terlihat dari kedua sejoli yang baru dikaruniai anak ketiga tersebut ketika Ny.Diah Kukuh Prabowo mengucapkan selamat ulang tahun kepada suaminya disertai dengan doa dan harapan yang dipanjatkan.











0 komentar:

Posting Komentar