Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Amankan Serah Terima Jabatan Bupati Banjar

Posted by Unknown at Kamis, 18 Februari 2016

MARTAPURA,KALSEL-Polres Banjar kembali menggelar kekuatan di lapangan dalam rangka pengamanan proses serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang sebelumnya telah dilantik oleh Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor pada Rabu (17/02/2016) lalu. Total sekitar 107 personil yang diterjunkan ke lapangan guna menjaga dan mengamankan kegiatan tersebut agar berlangsung aman dan lancar. Pada hari Kamis tanggal 18 Februari 2016 sekitar pukul 10.00 wita bertempat di Gedung Mahligai Sultan Adam acara serah terima dari Pj.Bupati Banjar Dr. Ir. H.Rachmadi Kurdi,M.Si kepada Bupati Banjar KH. Khalillurahman dan Wakil Bupati Banjar H.Saidi Mansyur dilaksanakan.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH mengatakan bahwa dirinya akan turun langsung dalam pelaksanaan pangamanan acara serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Banjar dengan Pj.Bupati Banjar tersebut. "Saya akan memimpin langsung dalam kegiatan pengamanan tersebut", tegas Kapolres Banjar.

Secara umum kegiatan berlangsung aman dan lancar dalam pengamanan Polres Banjar. Kabag Ops Polres Banjar Kompol Jhoni Eka Putra,SH.,S.Ik selaku Karendal Opsres menjelaskan bahwa proses pengamanan tersebut dibagi dalam beberapa rayon,antara lain juga disiagakan Pleton Siaga Dalmas Inti dari Sat Sabhara Polres Banjar dibawah pimpinan Danton Dalmas IPDA Suriadi. Juga ada pengamanan terbuka dilokasi kegiatan dengan menggunakan seragam dinas Polri dibawah pimpinan KBO Sat Sabhara IPDA Upang Kusmana dan ada pengamanan tertutup tanpa mengenakan seragam dinas dibawah pimpinan KBO Sat Reskrim IPTU Sugiarto,SH. Untuk pengamanan jalur dibawah kendali Kanit Turwal Lantas IPDA H.Tatak Kusdaryono.


















0 komentar:

Posting Komentar