Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Sepeda Motor Dibawa Teman Kabur,Suryadi Melapor Kepada Polisi

Posted by Unknown at Kamis, 04 Februari 2016

MARTAPURA,KALSEL-Niat hati mau menolong teman malah kehilangan sepeda motor. Itulah yang dialami Suryadi (43 th), seorang pedagang, warga Jl.A.Yani Km.7 Komplek Pasar Ahad Rt.001 Rw.002 Kelurahan Kertak Hanyar 1 Kecamatan Kertak Hanyar.

Kejadian bermula ketika siang itu tanggal 20 Oktober 2016 sekitar pukul 11.00 wita,terlapor atas nama M.Syahril alias Aril (42 th), datang kerumah korban meminta tolong agar dipinjamkan sepeda motor. Terlapor beralasan meminjam motor milik korban Suryadi untuk mengantarkan temannya. "Boleh saya pinjam kenderaan milikmu untuk mengantarkan teman sebentar saja",ujar Suryadi menirukan kalimat yang diucapkan terlapor saat itu.

Tanpa rasa curiga,korban Suryadi pun langsung menyerahkan sepeda motor Honda Vario warna hitam miliknya dengan nomor Polisi DA 6779 QU kepada terlapor M.Syahril. Namun,sampai saat ini terlapor belum juga mengembalikan sepeda motor tersebut kepada Suryadi. Jengkel karena merasa ditipu,Suryadi pun lantas melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi,Kamis (4/2/2016).

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH melalui Kapolsek Kertak Hanyar AKP Sakun Arisandi,SH membenarkan bahwa Kepolisian dalam hal ini Polsek Kertak Hanyar telah menerima pengaduan masyarakat tentang tindak pidana Penggelapan. "Terlapor dalam kasus ini adalah M.Syahril alias Aril warga Jl.A.Yani Km.7 Gg.Keladan Kelurahan Kertak Hanyar I Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar",jelas Pak Kapolsek. "Terlapor yang merupakan tetangga korban sebelumnya berniat meminjam sepeda motor namun hingga saat ini masih belum dikembalikan dan keberadaan terlapor pun tidak diketahui",lanjut Pak Sakun.

"Saat ini pihak Kepolisian masih melacak keberadaan terlapor,mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kami temukan",ungkapnya. Pak Kapolsek juga mengharapkan bantuan dan kerjasama masyarakat apabila ada melihat sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan Nopol DA 6779 QU agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.


photo korban Suryadi (43 th) saat melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Kertak Hanyar dengan menunjukkan BPKB sepeda motor atas namanya.

0 komentar:

Posting Komentar