Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Gelar Pasukan Ops "Simpatik Intan - 2016" Polres Banjar

Posted by Unknown at Senin, 29 Februari 2016

MARTAPURA,KALSEL-Pada hari Selasa (01/03/2016),Polres Banjar melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat "Simpatik Intan - 2016". Bertempat dihalaman Mapolres Banjar,Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH. Hadir tamu undangan diantaranya Wakil Bupati Banjar,Dandim 1006 Martapura,Kepala Kejaksaan Negeri Martapura,Kadis Perhubungan Kabupaten Banjar,Kasatpol PP,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Banjar.

"Konsep rencana Operasi Simpatik tahun 2016 ini adalah optimalisasi penerapan kawasan tertib lalu lintas (KTL) guna menciptakan lokasi penggal jalan yang tertib marka, rambu, parkir serta pengguna jalan dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas",kata Pak Kapolres.

Operasi Simpatik tahun 2016 ini memfokuskan pada kawasan tertib berlalu lintas dan menetapkan indikator keberhasilan serta kinerja petugas pada lokasi seperti jalan dan perlengkapan rambu-rambu,marka jalan,alat pemberi isyarat,alat pengendali dan pengaman serta fasilitas pendukung tersedia sesuai dengan ketentuan. Diharapkan juga dalam kegiatan operasi tahun ini,petugas lalu lintas lebih proaktif dalam melaksanakan kegiatan penyuluhan,peneguran,penindakan dan pengawasan pengendalian lalu lintas secara konsisten sesuai peraturan perundang-undangan.









0 komentar:

Posting Komentar