Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat "Simpatik Intan - 2016"

Posted by Unknown at Jumat, 26 Februari 2016

MARTAPURA,KALSEL-Pada hari Jum'at (26/01/2016),sekitar pukul 14.00 wita,Polres Banjar melaksanakan Latihan Pra Operasi "Simpatik Intan-2016". Lat Pra Ops tersebut mengandung tema melalui revitalisasi kawasan tertib lalu lintas kita tingkatkan disiplin dan etika berlalu lintas masyarakat dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas.

Bertempat di Aula Tribrata Polres Banjar,pelaksanaan Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH didampingi Kabag Ops Polres Banjar Kompol Jhoni Eka Putra,SH.,S.Ik. Turut hadir dalam pelaksanaan Lat Pra Ops,para Kasat Opsnal Polres Banjar,para Kapolsek jajaran Polres Banjar serta seluruh personil dari Sat Lantas Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH menyampaikan dalam sambutannya bahwa Operasi Simpatik ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menekan angka kecelakaan. Kapolres menambahkan dalam Operasi Simpatik ini agar mengedepankan Harkamtibmas melalui tindakan preemtif dan preventif yang juga didukung giat Gakkum Lantas.

Berdasarkan data Laka Lantas Polres Banjar,jumlah kecelakaan yang terjadi selama tahun 2015 adalah sebanyak 129 kejadian dimana terdapat korban meninggal sebanyak 79 jiwa,korban luka berat 74 jiwa dan korban luka ringan 61 jiwa serta kerugian materiil sejumlah Rp.421.450.000,-. "Diharapkan setelah pelaksanaan operasi kepolisian dengan sandi "Simpatik" ini dapat menekan jumlah tersebut",terang Kasat Lantas AKP Wibowo.








0 komentar:

Posting Komentar